Kamis, 07 Desember 2017

6 Cara Supaya Pakaian Tahan Lama

Mempunyai pakaian tahan lama serta tahan lama adalah idaman setiap orang, sebab mempunyai pakaian tahan lama berarti menghemat uang. Ada berbagai tutorial Download Video agar pakaian tahan lama, semacam yang dikutip "sheknows", antara lain:

1. Cuci Dengan Air Dingin
Cucilah pakaian dengan air dingin, gunakan deterjen yang ringan (semacam deterjen khusus pakaian bayi), serta gunakan pemutih yang teratur, agar pakaian Kamu tidak mudah rusak serta warnanya tidak cepat pudar. Sebaiknya hindari mencuci jeans terlalu tidak jarang sebab bisa menghapus bentuk serta memudarkan warnanya.

2. Hindari Mesin Pengering
Jangan mengeringkan baju dengan mesin pengering, sebab panas yang dihasilkan oleh mesin pengering tidak hanya bisa menyusutkan kain saja, tapi juga bisa merusak serat kain. Gunakan cairan pelembut saat mencuci kain, lalu jemur sampai kering. Tidak hanya membikin pakaian tahan lama, tutorial itu juga lebih hemat, sebab kamu tidak butuh bayar anggaran listips dampak pemakaian mesin pengering.

3. Segera Bersihkan Noda
Bersihkan semua noda sesegera mungkin, sebab noda apapun pasti bakal merusak pakaian.
 
4. Simpan Pakaian Dengan Benar
Gunakanlah gantungan yang cocok, gantungan berpadding untuk pakaian ringan semacam lingerie, gantungan kayu untuk blazer serta gantungan plastik untuk pakaian yang lain. Sepatu juga membutuhkan perhatian yang sama, jangan lupa untuk rutin memasukan pembentuk sepatu alias koran bekas ke dalam sepatu untuk menjaga bentuknya.

5. Jangan Terlalu Tidak sedikit Pakai Parfum
Gunakan parfum sebelum berpakaian untuk menghindari penumpukan bahan parfum serta hair spray pada pakaian Anda, sebab bahan yang terkandung dalam parfum serta hair spray sebetulnya bisa merusak pakaian.

6. Sumbangkan Pakaian Tidak Terpakai
Apabila Kamu mempunyai pakaian yang dalam kondisi baik tetapi telah tidak digunakan lagi, berbagi saja terhadap orang lain yang tidak lebih mampu, tetapi apabila kamu belum siap Album Lagu menyumbangkan pakaian - pakaian tersebut, sebaiknya adakan suatu  agenda garage sale tiap 4 bulan sekali. Faktor ini untuk menghindari adanya penumpukan pakaian tidak terpakai di lemari yang bisa merusak pakaian lainnya. Seusai itu, pakaian yang tidak terjual bisa Anda jual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar