Sabtu, 30 Desember 2017

Cara Supaya Terlihat Offline saat Online di Facebook

Bagaimana tutorial supaya FB kami tak terkesan online bagi pemakai tertentu?
Hal ini biasanya di maksudkan untuk sengaja menghindar dari seorang kawan di facebook, mungkin saja Paket Internet kamu sedang marah dengan seoraang kawan alias pacar. Serta untuk mencegahnya menghubungi kamu jadi pengaturan lanjut pada dialog di matikan supaya akun fb kamu tak ingin terkesan online untuk seseorang. Sebetulnya trik FB ini dapat kamu gunakan supaya  terkesan offline saat online bukan hanya untuk orang tertentu saja, melainkan lebih dari satu kawan juga dapat di perbuat.

Mungkin sebagian kamu belum mengerti maksud serta tujuan judul postingan ini, kronologinya sebagai berikut:
Apabila seorang kawan login ke dalam akun facebook biasanya icon online terkesan berwarna bulat hijau. jadi trik ini adalah berfungsi menghapus icon berwarna hijau tersebut.

Sebelumnya kami telah mengulas trik tutorial keluar dari sebuah group fb, tetapi hari ini trik yang kami berikan adalah trik serta trik facebook terakhir 2014 mengenai mengubah desain status online supaya terkesan semacam offline. Tetapi triknya adalah apabila kawan alias rang tersebut tak kamu kenal lebih baik untuk di perbuat pemblokiran kawan fb saja.

Sebab website jejaring social saat ini menjadi tempat yang sangat rawan, jadi dalam mengkonfirmasi seorang yang mengirim permintaan perkawanan wajiblah berhati hati untuk menghindari sebuahfaktor yang di luar dugan. Kini kami lanjutkan lagi ke persoalan pembahasan utama, caranya:
- Pastikan nama yang bakal terkesan offline untuk anda.
- Pilih logo gerigi tempat semua pengaturan obrolan

fb offline

- Apabila logo/ icon gerigi tak tampil silahkan refresh dulu halaman Axis Bronet Via Paypal kamu dengan menekan F5 pada keyboard komputer, biasnya bakal segera di tampilkan
- Kemudian klik pada ' pengaturan lanjut" maka timbul windows kecil yang menampilkan berbagai pilihan.

pengaturan lanjut

- ketik nama seorang kawan alias lebih di kolom pertama (pastikian huruf sama persis). Disitu kamu juga dapat mematikan dialog untuk semua kawan serta klik 'simpan" maka trik ini telah berakhir. Mudah sekali bukan? apabila ada pertanyaan silahkan berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar